c r a z y f a n g i r l

HOME ABOUT STUFF BIASES FOLLOW DASHBOARD

Intan Fatimatuzzahra. 13yo. Fangirl



Archive



© Skin by Ken Eriksen inspired by atiqah jaidin. Image from .
LONG WEEKEND C:
Saturday, April 20, 2013 | 0 growlist(s)

Hallo guys! What's up? *gaya mu tan -_-

Aku cuma mau ngilangin boring nih C:

Jadi aku sejak sekar sampe besok Kamis itu libur!!!! YUHUUUU! LONG WEEK END! I'm Coming!!!
Rasanya seneng banget C': . Secara, selama ini anak2 kelasku tuh liburnya paling sedikit :C. Tapi gak papa lah, kalo itu bisa sebanding dengan hasil UN ku tahun besok! AMIIN Ya Allah!

Nah, aku itu libur karena kakak2 kls 9 pada UN
Sepupu ku juga ada yang kelas 9 looh, satu sekolah lagi *hanjuk?-_-

Walaupun aku libur, ternyata banyak buaaaaaangeeeeeet tugas mbak/mas bro! -_-
Mulai dari tugas Matematika, Tugas B.Indo bikin poster, tugas b.indo bikin naskah drama, n tugas seni budaya!

Dan yang paling berat itu menurutku yang tugas membuat naskah drama! Pasti kalian pada nanya "Why? Bikin naskah drama itu gampang! Lu aja yang terlalu tolol tan!" *-_-. Enggak deng, kalian kan baik sama aku C: *heleh modus -_-
Susahnya kenapa? Karena itu tugas kelompok, lah kalo aku bikin naskahnya, tp gk disetujui sm anggota kelompokku gmn? -_-
Trus kan kelompokku dapet tema "KESEHATAN", nah kalian pikir itu mudah kan? Ternyata enggak juga lhoo..
Kita harus bikin drama itu menarik + diminati oleh para penonton, dan untuk ngebuat dramanya menarik kita harus cari penyakit yang "Unik"
Nah, kelompokku butuh banyak waktu untuk berembug mau pake penyakit apa.
Dan beberapa penyakit yang sempat diusulkan oleh anggota kelompokku : Panu *-_-, cacingan, hamil trus pendarahan *-_-, penyakit ketawa, autis, gila, keracunan, kaki gajah, TBC, flu, sampe penyakit yang ngebuat orang itu ngomongnya kebalik-balik. Yang satu itu aku gk tau real ato enggak, ya namanya juga kelompokku yang beranggotakan makhluk-makhluk tidak waras *kecuali aku dums ;;)

Oh iya, aku blm ngenalin anggota kelompokku, ini dia nih makhluk2 yang sudah mengganggu ketenangan hidup ku *opo banget e -_-



  1. Rifki alias Kimie, anaknya item tapi kocak, Kimie itu versi ceweknya Rifki, jangan berharap lu pade ngeliat Rifki kalo jadi Kimie -_- *aku aja jijik -_-
  2. Aura, orangnya itu koplak juga, tapi agak susah diajak kerja sama -_-. Lainnya pada mbahas malah dia mainan laptop, alesannya sih mau nyari tugas, tapi 1 mnt kemudian udah twitter-an -_-.
  3. Elly, orang nya baik buangeeet, pinter, enak bgt diajak kerja sama, makanya aku seneng kalo sekelompok sm Elly C:
  4. Putri, orangnya pendiem tapi kalo sama temen2 deketnya dia itu koplak juga -_-. Orangnya juga lumayan enak diajak kerja sama
Selain banyak tugas, setelah long week end ini pasti banyak ulangan! PASTI!. Duh apalagi ada ulangan Matematika dan B.Ing! Oh God! -_____-

Eh lupa, aku juga mau nyemangatin kakak2 kelas 9 C: *duh baiknya aku.
I BELIEVE YOU CAN DO THE EXAMINATION! 
I BELIEVE YOU CAN GET PERFECT SCORE!
FIGHTING! FIGHTING! FIGHTING! * teriak pake toa masjid sebelah.

Do'a-in mereka ya guys C:.Do'a-in aku juga gk papa, walaupun masih taun depan wehehe C:

Udah dulu ya para INTANLICIOUS!
Jangan pada kangen yak .__.

Byee~

<div style="background: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVO1Y13SGjPCXU4i1a6PfLGEdhLKi1wU58OJBXAivC87Di1y7roh1DaXYmC2cxTgPb6XNPoSffnopArcipyTJiegueA-sdZML_AoUmXqnatuFoMJ6Evab2ue3tE39Z-VfPqvxW4xe9tsaA/s1600/bodybg.gif); border: 1px solid #ccc
height: 200px; overflow: scroll; width: 400px;">
Don't Worry and Be Happy!
</div>